NunukanPemkab Nunukan

Geisha Ramaikan paras Festival Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke 25

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Masyarakat Nunukan kembali dihibur oleh artis ibu kota Geisha pada malam hari ini dalam rangkaian Paras Fest 2024 di Paras Perbatasan, Jumat (09/08/2024).

Tampak turut hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Forkopimda Kabupaten Nunukan, para Asisten serta para Kepala OPD Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Hasil Swab Kedua Negatif , Dua dari Lima Pasien Covid - 19 Diantar Pulang Bupati

Sebelum penampilan dari Geisha, masyarakat Nunukan terlebih dahulu dihibur oleh tarian dari Sanggar Bedewa “Gumbak De Bubu” dan Sanggar Tari Madrasah Al-Ikhlas yang menampilkan Tari Saman sebagai opening Paras Fest malam hari ini.

Dalam peringatan hari ulang tahun Kabupaten Nunukan ke-25 tahun ini, Pemerintah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Kebudayaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Nunukan, untuk pertama kalinya menggelar even dalam skala besar di sejumlah wilayah.

Baca Juga  Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Sinerginya BPN - Pemda Kurangi ketimpangan Kepemilikan Lahan

Tidak menutup kemungkinan even – even tersebut akan kembali diselenggarakan pada tahun 2025 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kadis Disbudporapar dalam laporannya.

Baca Juga  Pesan Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Sik, MH “Saya Bangga Memiliki Anggota Polres Nunukan”

Pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Nunukan kali ini berhasil menciptakan dampak ekonomi yang signifikan melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat dan kontribusi yang besar dalam memajukan ekonomi serta memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Nunukan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *