Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Siap Amankan PSU Pemilihan Anggota Caleg DPRD Kota Tarakan Dapil 1 Kecamatan Tarakan Tengah

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara kerahkan 120 Personelnya untuk melaksanakan Pengamanan PSU (Pemungutan Suara Ulang) pasca putusan Mahkamah Konstitusi Caleg DPRD Kota Tarakan Dapil 1 ( Tarakan Tengah ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024 di Kota Tarakan. Kamis (11/07/2024).

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Polda Kaltara Gelar Pembersihan Sampah Bersama

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polda Kaltara ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Polri untuk memastikan kelancaran serta keamanan masyarakat pada saat kegiatan PSU (Pemungutan Suara Ulang) berlangsung.

Pada pelaksanaan pengamanan ini Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memberangkatkan sebanyak 120 Personel Polda Kaltara untuk membantu dalam pengamanan PSU di Kota Tarakan, Kamis (11/07/2024)

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Kaltara Bagikan 8.000 Paket Bansos ke Masyarakat

Kapolda Kaltara memerintahkan kepada personel terlibat didalam kegiatan pengamanan untuk tetap fokus pada tugas pengamanan dan selalu mengutamakan keselamatan satu sama lain.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Hadiri Silaturahmi dan Deklarasi Pemilu 2024, Ajak Masyarakat Gelorakan Pemilu 2024 Damai dan Sukses

Dan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Beliau meminta kepada personel untuk bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku jangan sampai tindakan personel tersebut membahayakan keselamatan masyarakat bahkan keselamatan diri pribadi dan personel yang lain. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *