Batu BaraNusantara

Antisipasi Premanisme dan Kejahatan Jalan, Polsek Lima Puluh Patroli Malam

Loading

TERASNKRI.COM | BATU BARA, SUMUT – Kapolsek Lima Puluh diwakili oleh Personil Polsek Lima Puluh Berpatroli Mobile Pada Malam Hari, Jumat (21/6/2024) jam 23.00 wib, Sosialisasi untuk memelihara Kamtibmas serta mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh

Baca Juga  Gamki dan BKAG, Apresiasi Kinerja Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara Brantas Narkoba

Berdasarkan Keterangan Kasihumas Polres Batubara AKP AH Sagala, Personil yang bertugas Patroli Malam Polsek Lima Puluh adalah, Ipda WB Ginting dan Bripka S. Butarbutar di Jalan lintas lima Puluh, Desa Perkebunan Dolok, Desa Sumber Padi untuk mencegah terjadinya 3C.

Personil Polsek Lima Puluh di 3 titik rawan terjadinya Lakalantas dan kejahatan ataupun daerah balapan liar di seputaran Jalinsum Limapuluh.

Personil yang berpatroli Ipda WB Ginting berikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas dan berikan informasi apabila terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polres Batu Bara.

Baca Juga  Pengumuman Hasil Ujian Siswa SMP Negeri 1 Buru 100 % Lulus, Diumumkan Melalui Aplikasi Zoom

“Untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Lima Puluh Patroli Rutin di tempat yang Rawan terjadi 3C dan premanisme juga tidak Bosan-bosan untuk berikan himbauan kepada masyarakat dan Anak – anak Remaja untuk tidak terpancing atau terprovokasi untuk mengikuti Tawuran,” tutupnya

Baca Juga  Jaga Kebersihan Mako Personil Polres Batu Bara Laksanakan Kurve

Sumber : Kasihumas Polres Batubara AKP AH Sagala

Editor :  Rahmat Hidayat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *