Nunukan

700 Kupon Daging Kurban Dibagikan Masjid Nurul Huda Sungai Nyamuk

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Seperti tahun tahun sebelumnya, jamaah dan pengurus Masjid Nurul Huda Sungai Nyamuk Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara untuk Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445H/2024M ini kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban yang merupakan sumbangan jemaah Masjid.

Baca Juga  Kaltara Dapat Jatah Sapi Kurban

Salah satu pengurus Masjid Nurul Huda, H. Lasidi disela – sela pemotongan dan pembagian daging kurban, Senin (17/6/2024) menyampaikan bahwa untuk pembagian daging kurban kali ini diberikan 700 kupon.

“Ada 700 kupon kita bagikan ke masyaraka untuk ditukarkan daging di halaman Masjid Nurul Huda yang telah disediakan panitia kurban dari 26 ekor Sapi kurban dan 1 ekor Kambing” jelas H. Lasidi.

Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Tindak Pidana di Kejari Nunukan

H. Lasidi juga menambahkan, agar masyarakat yang ingin menukarkan kupon agar segera menukarkan kuponnya secara tertib guna memudahkan panitia dalam membagikan daging kurban.

“Kami juga mendoakan agar jamaah masjid Nurul Huda yang telah memberikan sumbangan hewan kurban diberikan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT dan dapat terus istiqomah dalam berkurban” pungkas H. Lasidi.

Baca Juga  Gubernur Serahkan Sapi Qurban Kepada Pengurus Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf

Sebelumnya, sebelum di potong, hewan – hewan kurban ini telah dilakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikan hewan – hewan kurban ini terbebas dari penyakit kuku dan mulut serta layak untuk dikonsumsi. (TN001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *