Batu BaraNusantara

Tidak Berikan Peluang Kepada Penjahat Jalanan, Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb Siagakan Personil Patroli Gabungan

Loading

TERASNKRI.COM | BATU BARA, SUMUT – Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb didampingi Kabag OPS Kompol Maritaken, S. H, Apel kesiapan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara,

Baca Juga  Silahkan Laporkan Kepada Kapolres Batubara Jika Ada Kejahatan di Desanya

Apel kesiapan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sabtu tanggal 15 Juni 2024 sekira pukul 20.00 Wib, telah dilaksanakan dihalaman Mapolres Batubara dan turut hadir para Kasat.

Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb instruksi kepada Pawas Piket Sarfung Iptu M. Siagian dan Padal Piket Ipda Doni, S. H untuk lebih siap siaga dalam patroli antisipasi dalam berpatroli.

Baca Juga  Sat Lantas Polres Batu Bara Pastikan Arus Lalulintas Sore Hari Aman Lancar

Harap kepada personil yang Patroli Gabungan Antisipasi terjadinya kejahatan dijalan, harus berikan keamanan dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dijalan,” papar Kapolres Batubara.

Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara Ke - 78, Kapolres Batubara dan Jajaran Bersihkan Masjid dan Gereja

Jika ada anak remaja yang sedang berkumpul diatas jam 00.00 wib, maka personil berikan himbauan untuk segera pulang, kalau ada kecurigaan ada balapan liar maka ditindak dan berikan sangsi” tutup Kapolres Batubara. (Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *