Batu BaraNusantara

Cooling Sistem, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Berikan himbauan kepada Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | Batu Bara, Sumut – Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka M. Hasibuan, sampaikan Cooling System. kepada masyarakat Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (12/06/24) Pukul.07.30 Wib.

Baca Juga  Mengasah Kemampuan Sesuai Minat dan Bakat Peserta Didik

Kapolsek Indrapura AKP Joni H. Damanik, S. H, M. H melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif Kamtibmas dilingkungan masing-masing,

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga langsung mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Baca Juga  Polemik Kantor Disdukcapil, Siap-Siap Pemkab Batu Bara Akan Dipanggil Sat Reskrim Polres Batu Bara

Demikian juga kepada masyarakat supaya lebih teliti dalam menanggapi berita atau informasi yang beredar di medsos sehingga dapat menghindari berita hoax.

Banyak berita hoax yang membuat kegaduhan, oleh karena itu diharapkan jangan mudah terprovokasi, dan bijak dalam menggunakan medsos.

Baca Juga  Resmi Jadi Tersangka Oknum DPRD Batu Bara Fraksi PDIP, Usai Kasus Cumi-cumi Hingga Kasus Penipuan dan Penggelapan

“Dengan kehadiran kepolisian ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas yang kondusif, masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Indrapura AKP Joni H Damanik,S. H,M. H dan kami warga masyarakat Kecamatan Air Putih siap menjaga Kamtibmas. (Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *