Polda Kalimantan Utaraseremony

Kapolda Kaltara Hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila di Gedung Gadis Pemprov. Kaltara, Selasa (7/5/2024) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Prov. Kaltara yang diwakili oleh Pit. Asisten II Pemprov. Kaltara, Danrem 092/Maharajalila, Ketua DPRD Prov Kaltara, Danlantamal XII Tarakan, Kejati Kaltara, Bupati Bulungan, Kepala BNN Prov Kaltara, Dandim Jajaran Korem 092/Maharajalila, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolresta Bulungan serta Dansatgas Pamtas RI-Malaysia.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Laksanakan Monitoring Pemilihan Suara Ulang di Kota Tarakan

Acara dibuka dengan Do’a dan dilanjutkan pesan dan kesan pejabat lama Kasrem 092/Maharajalila Kolonel Inf. Utten Simbolon, S.I.P.,M.I.P serta perkenalan pejabat baru Kasrem 092/Maharajalila Kolonel Inf. Darwis Efendi , S.E., M.M..

Baca Juga  Kapolda Kaltara Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama

Acara pisah sambut Kasrem 092/Maharajalila dari Kolonel Inf. Utten Simbolon, S.I.P.,M.I.P. Kepada Kolonel Inf. Darwis Efendi , S.E., M.M juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat sinergitas antara TNI-Polri sehingga memperkuat pertahanan dan terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

Baca Juga  Wakapolda Kaltara Pimpin Sidang Penentuan Kelulusan Menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol Tahun Anggaran 2024

Melalui sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh ketenangan.

Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan ditutup dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama Kasrem 092/ Maharajalila serta foto bersama. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *