Advetorial

Rahmawati; Pilih yang Cerewet Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Calon Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, Rahmawati, SH melakukan silaturahmi dengan warga Sebatik di Rumah Makan Hasanah Sei. Pancang Sebatik Utara Kab. Nunukan Kalimantan Utara. Minggu (4/2/2024).

Dalam silaturahmi tersebut, Rahmawati, SH menyampaikan agar masyarakat Sebatik cerdas dalam memilih wakilnya yang akan dipercayakan duduk di Senayan sebagai anggota legislatif.

Baca Juga  2.364 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Unjuk Rasa di DPR RI-Bawaslu-KPU

“Pilihlah wakil kita yang cerewet dalam artian positif, cerewet mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Kaltara, karena kalau tidak cerewet, anggaran yang di perjuangkan bisa – bisa akan berpindah ke Provinsi lain” katanya.

“Warga Kalimantan Utara banyak yang berprofesi sebagai petani dan nelayan, nah anggaran yang akan di perjuangkan, baik di Kementerian Perikanan dan Kelautan serta di Kementerian Pertanian banyak, namun kalau tidak cerewet dalam memperjuangkannya, tentu akan berpindah ke Provinsi lain kalau tidak di kawal atau dijagain di pusat” lanjutnya.

Baca Juga  Industri Hulu Migas Sapa Wartawan Sampaikan Update Hulu Migas dan Beri Bantuan Bagi Jurnalistik

Oleh itu karena itu, Rahmawati yang juga dikenal sebagai Bunda Literasi Kaltara itu berharap, masyarakat Sebatik khususnya dan Kalimantan Utara umumnya bisa mendudukan wakilnya di DPR RI yang mengetahui permasalahan Provinsi Kalimantan Utara, bukan yang hanya jadi titipan dari luar tanpa mengetahui permasalahan Kalimantan Utara.

Baca Juga  Tepis Isu, Hj. Rahmawati Pastikan Tidak Maju di Pemilihan Walikota Tarakan

Dihadapan ratusan warga Sebatik yang hadir, Rahmawati akan konsen memperjuangkan nasib petani dan nelayan  bila dirinya diberikan amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Kalimantan Utara di DPR RI.

“Jangan lupa Coblos nomor 2 dari Partai Gerindra Rahmawati, SH untuk anggota DPR RI pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024” pungkasnya yang disambut antusias warga yang hadir. (TN-Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *