NunukanPemkab Nunukan

Bupati Laura Tinjau PAUD Pelangi Kasih Desa Pagaluyon Kecamatan Sembakung Atulai

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan sekaligus meresmikan gedung PAUD Pelangi Kasih di Desa Pagaluyon Kecamatan Sembakung Atulai, Kamis (25/01/2024).

PAUD sebagai mitra utama keluarga dalam pendidikan anak usia dini merupakan wadah orang tua, pendidik dan pengelola dalam mendidik permata-permata bangsa, untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Baca Juga  Wisudawan Dituntut Kompetitif

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Nunukan Bupati Laura mengucapkan rasa syukur, dan bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa dan BPD serta masyarakat Desa Pagaluyon yang turut mensupport pembangunan gedung baru PAUD Pelangi Kasih.

Bupati mengatakan bahwa pentingnya mendukung sarana dan prasarana bagi paud, karena merupakan wadah para generasi penerus yang akan mengantarkan Kabupaten Nunukan menjadi lebih baik dan menghasilkan anak-anak yang berkualitas dan mempunyai karakter luhur.

Baca Juga  Cek Kesiapsiagaan Personel, Kapolres Nunukan Perintahkan PLB

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Nunukan akan terus memberikan perhatian penuh kepada seluruh anak usia dini yang ada di Kabupaten Nunukan. Semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik sehingga anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang berbudi luhur serta taat kepada guru dan menaruh hormat kepada orang tua”, tutur Laura.

Baca Juga  Bupati Laura Resmikan Bangunan Baru SMPN 3 Sei Menggaris

Bupati Laura meyakini bahwa dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Nunukan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *