NunukanPemkab Nunukan

Pastikan Proyek Pembangunan Tepat Sasaran, Bupati Laura Tinjau Lokasi yang Masuk dalam Musrenbang

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Guna untuk memastikan proyek pembangunan skala prioritas dan tepat sasaran untuk dikerjakan di Tahun 2024, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid meninjau sekaligus memastikan lokasi lokasi yang masuk dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daerah Tahun Anggaran 2024.

Baca Juga  Bupati Nunukan Serta Jajaran Serbu Mamolo dan Sedadap Berburu Takjil Untuk Dukung UMKM

Meskipun diketahuI bersama di dalam Musrenbang sudah dibahas dan disepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan, tetapi di dalam pantauan Bupati Laura di lapangan, masih banyak terdapat usulan seperti semenisasi jalan yang masih layak untuk dilewati tetapi masuk dalam Musrenbang, sehingga Bupati Laura memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Nunukan untuk meninjau ulang lokasi yang masuk dalam Musrenbang.

Baca Juga  Hasil Swab Kedua Negatif , Dua dari Lima Pasien Covid - 19 Diantar Pulang Bupati

“Ini kita tinjau tempatnya masih banyak yang bagus, nanti bisa dialihkan ketempat yang lebih membutuhkan, saya minta kepada DPUPR untuk betul betul melihat skala prioritas.” ungkap Laura dalam peninjauan tersebut, Jumat (5/1/2023)

Baca Juga  Laura Berdoa Gedung Isolasi Covid – 19 Yang Diresmikannya Tidak Pernah Terpakai

Dalam kunjungan tersebut, beberapa masyarakat juga ikut antusias menemani Bupati Laura serta menunjukan jalan yang rusak dan harus segera diperbaiki.
“Kami datang ini untuk memastikan proyek pembangunan tahun ini betul betul dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *