NunukanPemkab NunukanPendidikan

STIT Ibnu Khaldun Wisuda 100 Mahasiswa Pada Wisuda Sarjana ke 8 Tahun 2023

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Akhmad, S.IP.,M.Si, menghadiri Wisuda Sarjana Ke-8 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ibnu Khaldun(STIT) Nunukan Tahun 2023, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan Serbaguna Lantai V Kantor Bupati Nunukan,mewisudakan sebanyak 100 Mahasiswa/Mahasiswi.

Dalam sambutannya, Akhmad menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati STIT yang telah diwisudakan hari ini, yang telah berhasil menyelesaikan proses pembelajaran dengan baik,dengan menyandang gelar sarjana sesuai dengan di bidang studinya masing-masing.

“Wisuda hanyalah prosesi untuk menandai berakhirnya proses pembelajaran di bangku kuliah,namun keinginan dan semangat untuk terus belajar tidak boleh berhenti di hati dan pikiran kita.” ucap Akmad.

Baca Juga  Ubertus Dumar : Masih Ada Kerikil-Kerikil Kecil, Akibat Jaringan Internet

Lanjut dikatakan gelar sarjana dan ijazah yang telah diperoleh memang bukan jaminan untuk mendapat pekerjaan, namun percayalah semua hal yang telah dipelajari di bangku kuliah tidak pernah sia-sia,semua itu akan sangat berguna dalam kehidupan kedepan.

Baca Juga  NPHD Anggaran Pilkada Tahun 2020 Sebesar Rp. 46.6 Miliar Ditandatangani

Sebelum mengakhiri sambutan Bupati, Akhmad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dosen dan seluruh civitas akademi di STIT Ibnu Khaldun yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kita sampai berhasil meraih gelar sarjana.

Baca Juga  Masih Banyak Pa’bettang Tidak Kenakan Masker Saat Bekerja

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Banalis tata usaha dan bendahara kopertais wilayah XI kalimantan, Slamat, S.PD.I,. M.PD, Forkopimda Kabupaten Nunukan, Ketua STIT Ibnu Khaldun Nunukan, Ketua yayasan STIT ibnu Khaldun Nunukan, serta para orang tua/wali dari wisudawan/wisudawati. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *