Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Bentuk Peningkatan Imtaq Personel

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Setiap hari Kamis, setelah melaksanakan apel pagi, Personil Polda Kalimantan Utara Melaksanakan Binrohtal (Bimbingan Rohani Dan Mental) di tempat ibadah masing – masing.

Masjid Nur Aryaguna digunakan sebagai tempat ibadah bagi Personil yang beragama Islam dan Gereja Oikumene digunakan bagi Personil yang beragama Kristen, Kamis (14/12/2023)

Baca Juga  Ditbinmas Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Sambang Satpam

Program Binrohtal ini secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar, terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Baca Juga  Pengurus YKB Daerah Kaltara Gelar Pengajian dan Doa Bersama Peringati HUT YKB ke 44 Tahun 2024

Disisi lain, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Personil Polda Kaltara untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat sehingga citra Polri menjadi lebih baik dihati masyarakat.

Baca Juga  Ditpolairud Polda Kaltara Amankan Kapal Bermuatan Rokok Ilegal

Tujuan lainnya yaitu sebagai control diri dalam bertugas yang mencerminkan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *