NunukanPemkab Nunukan

Hadiri Perayaan Natal di GPDI Ekklesia Nunukan, Bupati : Mari Bersama Sama Pemerintah Daerah Berkontribusi Aktif Mengisi Pembangunan

Loading

TERASNKRI.COM | NNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri acara Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 oleh GPdI Ekklesia Nunukan di Gedung Gereja GPdI Jemaat “Ekklesia” Jalan Pongtiku, Senin (04/12/2023).

Pada kesempatan yang penuh kasih, Bupati Laura mengajak para jemaat untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan nikmat dan karunianya, sehingga dapat hadir bersama-sama mengikuti perayaan natal tahun 2023 bersama jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ekklesia Nunukan.

Baca Juga  Manfaatkan Momen Idul Fitri Babinsa Nunukan Barat Silaturahmi Warga Bagikan Masker

Mengawali sambutannya, Laura menyampaikan selamat merayakan natal tahun 2023, kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Nunukan khususnya segenap jemaat GPdI Ekklesia Nunukan.

Bupati Nunukan mengatakan bahwa perayaan natal merupakan sebuah budaya yang baik, menjadi penyemangat umat dalam menjalani kehidupan sehari – hari, dimana dengan kelahiran Yesus Kristus di bumi ini adalah bukti cinta kasihnya kepada segenap umat manusia.

Baca Juga  Si Jago Merah Mengamuk di INHUTANI, Puluhan Rumah Musnah Terbakar

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan sendiri berharap kiranya di masa raya natal tahun 2023 ini bisa semakin mempertebal iman percaya umat kristiani semua dan menjadikan natal sebagai momentum untuk terus memperbaiki kualitas mental spiritual dan keimanannya”, tutur Laura.

Baca Juga  Masih Banyak Pa’bettang Tidak Kenakan Masker Saat Bekerja

Selaku Pemerintah Kabupaten Nunukan, Laura turut berharap kiranya seluruh umat kristiani dapat bersama sama pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan, berkontribusi aktif dan melangkah bersama menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *