Polda Kalimantan Utara

Cek Kesiapan Personel, Kapolda Kaltara Laksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polres Nunukan

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Polres Nunukan dalam rangka pengecekan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Rabu (15/11/2023)

Kunjungan Kerja Kapolda Kaltara disambut hangat oleh Kapolres Nunukan dan seluruh personil Polres Nunukan di Mako Polres Nunukan.

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Binrohtal Bentuk Peningkatan Imtaq Personel

Kapolda Kaltara yang di dampingi oleh para PJU dan Kapolres Nunukan melakukan pengecekan kesiapan dari personil, kendaraan dan alat-alat yang akan digunakan dalam melaksanakan pemilu nanti.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan, agar personel Polres Nunukan harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditujuankan dalam organisasi yang dipimpin oleh Kapolres Nunukan

Baca Juga  Wakapolda Kaltara Terima Kunjungan Kerja Danpas Brimob II Korps Brimob Polri di Mako Polda Kaltara

Termasuk kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, turut menjaga solidaritas antara TNI-POLRI apalagi dalam rangka pemilu ini kita semua harus menjaga solidaritas yang kuat.

“Dekatkan diri kepada masyarakat, agar kita lebih mudah dalam berkomunikasi dan menyelesaikan masalah di lingkungan masyarakat.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Ikuti Olahraga Bersama Peringatan HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya juga menyampaikan kepada personel Polres Nunukan supaya menggunakan media sosial dengan bijak serta hindari foto-foto dengan gerakan tangan menjelang Pemilu. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *