Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Ikuti Pelatihan Olah Strategi pada Operasi Kepolisian Mantap Brata Tahun 2023-2024 secara Virtual

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara mengikuti Kegiatan Pelatihan Olah Startegi pada Operasi Kepolisian Mantap Brata Tahun 2023-2024 secara Virtual (Zoom Meeting) yang dilaksanakan di ruang Rupatama Kayan Polda Kaltara, Senin (06/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dan Asops Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H., Seluruh Pejabat Ops Mantap Brata Polda Kaltara, dan para Operator Personel Polda Kaltara yang mengikuti Ops Mantap Brata Kayan 2023.

Baca Juga  Satgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat Kayan 2024 dan Personil Dit Lantas Polda Kaltara Laksanakan Pengawalan Mudik Gratis
Baca Juga  Bidpropam Polda Kalimantan Utara Laksanakan Ops Gaktiblin terhadap Personel Polda 

Sebagai bagian dari latihan ini, peserta juga diajarkan diberikan  tentang strategi dan kebijakan yang akan diambil dalam operasi Mantap Brata 2023-2024. Dengan demikian, diharapkan seluruh personel yang terlibat dapat memahami tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara juga memerintahkan seluruh penanggung jawab Satgas untuk melanjutkan pembinaan pelatihan dan pada saat pelaksanaan personel memahami tugas yang akan dilaksanakan. Pelatihan Olah Startegi pada Operasi Kepolisian Mantap Brata Tahun 2023-2024 ini juga bertujuan untuk menyamakan Persepsi sehingga operasi Mantap Brata berjalan tertib dan lancar. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *