NunukanPemkab Nunukan

Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Hadiri Bakti Kesehatan dan Sosial Pengabdian 32 Tahun AKABRI 91 untuk Negeri

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid,S.E,M.M., Ph.D dan wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah, SE. M,Si mengikuti pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka pengadian 32 tahun AKABRI 91 untuk negeri.

Kegiatan Bakti kesehatan dan bakti sosial diselenggarakan oleh Polres Nunukan di pusatkan di Gor Dwikora kabupaten Nunukan, Sabtu (21/10/2023)

Adapun bakti kesehatan oleh polres Nunukan yakni khitanan massa/ Sunat Massal, Donor darah dan pemberian Bingkisan bakti Sosial pada masyarakat.

Baca Juga  Harga Tidak Menentu, Petani Rumput Laut Mengeluh

Kegiatan Bakti “Akabri 91” tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., melaui Zoom dari Malang Jatim.

Bupati Nunukan dalam sambutan singkatnya sangat mengapresiasi kegiatan bakti Kesehatan dan bakti Sosial yang diselenggarakan Kapolres Nunukan bersama jajarannya.

Baca Juga  Polres Nunukan Bersama TNI Peduli Lingkungan Gelar Dapur Umum 10 Hari akibat Dampak Covid-19

“Bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan salah satu kegiatan yang sangat Mulia yang telah kita laksanakan di tengah-tengah masyarakat kita khususnya di kabupaten Nunukan.” ucap Laura.

Pelayanan seperti ini sangat di butuhkan masyarakat,harapan kita semua semoga bermanfaat , bernilai positif dan berdoa semoga kegiatan seperti ini tidak terhenti dan dapat dilaksanakan oleh instansi-instansi lainnya.

“Tentunya kami berharap apa yang Polres Nunukan lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan kesehatan maupun pemenuhan kebutuhan sosial ,moment seperti menyambungkan silaturahmi kita kepada masyarakat dan bisa bertemu langsung dengan masyarakat kita”, tambahnya.

Baca Juga  UPP Kelas III Sei. Nyamuk Gelar Rakor Penutupan Posko Nataru serta Evaluasi

Turut hadir kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Nunukan, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara H.Andi M.kabar, kepala OPD di lingkungan kabupaten Nunukan.(TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *