NunukanPemkab Nunukan

Tutup Nunukan Christian Youth Festival 2023, Kabag Kesra Minta Para Pemuda Berani Tampil

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Mewakili Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Kepala Bagian Kesra Kesra H. Khairil menutup secara resmi Nunukan Christian Youth Festival Tahun 2023. Acara penutupan dilaksanakan di Gedung Akbar Ali Nunukan, Sabtu malam (29/07/2023).

Nunukan Christian Youth Festival tahun 2023 dilaksanakan hampir dua pekan, dan diikuti oleh para remaja dan anak – anak muda dari berbagai gereja.

Baca Juga  Polsek Nunukan Peduli Berikan Sembako Kepada IRT Sebatang Kara

Khairil dalam kesempatan itu menyampaikan Nunukan Christian Youth Festival Tahun 2023 adalah momentum yang sangat baik bagi anak – anak muda untuk berani tampil untuk memberikan pelayanan kepada gereja, kepada umat dan kepada masyarakat luas.

Baca Juga  Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG) Termasuk PPRG Tahun 2024 Resmi Dibuka

Menurutnya, saat ini adalah eranya anak – anak muda untuk tampil dan menjadi pemimpin. “Kita tahu bersama, saat ini adalah eranya anak – anak muda. Banyak pemimpin, tokoh dan usahawan – usahawan yang berhasil mencapai kesuksesan di usia yang masih sangat muda. Usia – usia yang bahkan belum genap mencapai 30 tahun. Fenomena ini tentu saja tidak bisa diabaikan begitu saja, karena hal ini membuktikan bahwa jaman terus berubah, dan kita semua harus mengikuti derap langkah jaman tersebut jika tidak ingin ketinggalan”, tutur Khairil. (TN/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *