MinselNusantara

Buka Kegiatan Pengembangan Diri dan Advokasi Pemuda, Bupati FDW sampaikan Pentingnya Bangun Karakter Yang Baik

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., membuka kegiatan Pengembangan Diri dan Advokasi Pemuda “Pemenuhan Hak dan Perlindungan Bagi Setiap Pemuda Melalui Advokasi Akses Pengembangan Diri di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023”, bertempat di Villa Sutanraja Amurang. Selasa, 25 Juli 2023

Baca Juga  Bupati Bursel Inginkan Konsep Pembangunan Harus Komprehensip

Peserta kegiatan ini adalah pemuda perutusan kecamatan yang telah mengikuti kegiatan Kewirausahaan Pemuda dan kegiatan lainnya.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengadakan kegiatan –  kegiatan seperti ini bertujuan  untuk membangun karakter yang baik agar membawa dampak positif nantinya juga dapat membawa keuntungan dalam pengembangan potensi diri nantinya.

Baca Juga  Gugat Polda NTB, Dua Tersangka Asal Sumbawa Layangkan Pra-Peradilan

“Jika melihat permasalahan permasalahan kamtibmas yang terjadi belakangan ini melibatkan pemuda kiranya menjadi pembelajaran untuk kita semua karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga. Semoga lewat kegiatan ini akan mendapatkan materi agar dapat dikembangkan sesuai karakter minat bakat yang dimiliki” pesan Bupati.

Baca Juga  KSJ dan YRKI MoU Peningkatan SDM dan Tata Kelola Organisasi

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama jajaran, serta Plt. Kepala Dinas Kominfo. (Corry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *