Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara Ikuti Olahraga Bersama Peringatan HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, bersama Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, dan Pejabat Utama Polda Kaltara mengikuti Olahraga Bersama dalam Rangka Peringatan HUT ke-65 Kodam VI/Mulawarman yang bertempat di Lapangan Ahmad Yani Tanjung Selor, Kalimantan Utara. Jum’at (14-07-2023).

Acara yang dimulai sekitar pukul 07:00 Wita itu mengundang pula Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus. Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, serta instansi terkait lainnya.

Baca Juga  Gubernur Salurkan Bantuan Uang Tunai untuk Korban Longsor Sebengkok

Acara diisi dengan kegiatan Senam Pemanasan kemudian lanjut ke jalan santai. Usai jalan santai, jadwal kegiatan bergulir ke senam aerobik, makan bersama dan diakhiri dengan pengundian hadiah.

Dalam sambutannya selaku Danrem 092/Maharajalila mengatakan, Olahraga bersama yang diselenggarakan ini dilaksanakan serentak di jajaran Kodam VI/Mulawarman khususnya di Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kaltim, Korem 101/Antasari Kalsel dan Korem 092/Maharajalila Kaltara.

Baca Juga  Dishut Kaltara Serahkan Bantuan ke RSUD Tanjung Selor

“Ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Kodam VI/Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2023, dimana sebelumnya kita sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Turnamen Pekan Olahraga di Lingkungan Jajaran Korem 092/Maharajalila, Bakti Sosial Donor Darah, Anjangsana dan Ziarah Rombongan serta kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar Dan Lingkungan Sekitar.” ucap Danrem 092/Maharajalila.

“Kehadiran kita semua di Lapangan Ahmad Yani Kota Tanjung Selor ini menandakan adanya hubungan yang baik dan ikatan batin yang kuat para Stakeholder dan Prajurit TNI Polri sekaligus menunjukkan adanya komitmen bersama untuk selalu berdampingan dalam membangun komunikasi serta sinergitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara di Provinsi Kalimantan Utara” ujarnya. (TN/Bidhumas Polda Kaltara)

Baca Juga  Selamat Datang Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., Selamat Jalan Irjen Pol Drs. Indrajit, SH
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *