NunukanPemkab Nunukan

Wakil Bupati H. Hanafiah Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 77

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Wakil Bupati Nunukan H.Hanafiah,S.E.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Nunukan Serfianus,S.IP., M.Si menghadiri upacara dan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang dipusatkan di lapangan upacara Tribrata Polres Nunukan, Sabtu,(01/07/2023)

Sejak 1946 sampai sekarang, setiap tahunnya tanggal 1 juli diperingati sebagai HUT bhayangkara atau juga disebut HUT Polri. Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 77 kali ini mengusung Tema” POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga  Audiensi Kepada 2 Deputi di Kemenpora, Bupati Laura Paparkan Program Kepemudaan dan Olahraga

Perayaan Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya hanya diperingati dengan kegiatan upacara saja. Pada tahun ini Polres Nunukan ingin kegembiraan Polri dapat dirasakan bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K.,M.H menyatakan dalam sambutannya melalui momentum usia Polri saat ini yang ke 77 tahun, Polri terus melakukan intropeksi diri dengan hal-hal yang telah dilakukan dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memelihara kamtibmas dan melakukan penegakan hukum.

“Personil Polri khususnya yang bertugas di polres Nunukan harus dapat menjaga performa dan kinerja di tengah masyarakat untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat yang cukup tinggi dengan daerah yang termasuk paling aman di Indonesia” ucapnya.

Baca Juga  Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Nunukan Laksanakan Daurah Ramadhan Muslimah 1443 H Secara Virtual

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran. Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah, wakil Bupati Nunukan berharap kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polri di Kabupaten Nunukan tetap berada di hati masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Silaturahmi Warga Nunukan asal Tana Bone, Ini Pesan Bupati Nunukan

“Senang rasanya bisa hadir dalam acara ini. Semoga ini akan terus menjadi cara kita semua bersilaturahmi, karena kami tahu bahwa polisi akan selalu ada dan kuat bersama,” ungkap wakil Bupati.

Turut Hadir dalam HUT Bhayangkara yang ke-77 ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Leppa, Wakapolres Nunukan, Ketua Bhayangkari Kab.Nunukan, unsur Forkopimda Kab.Nunukan, kepala OPD kab.Nunukan, kepala BUMN dan BUMD kab.Nunukan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (TN/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *