Kalimantan Utara

Meriah, Gelaran Kejurprov Grasstrack Seri I Kaltara DANLANTAMAL XIII CUP 2023

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bertempat di sirkuit PT. RESKY UTAMA SEBATIK, Sei Bajo Desa Padaidi Kec. Sebatik Kab. Nunukan Kalimantan Utara, Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA menutup secara resmi gelaran Kejurprov Grasstrack Seri I Kalimantan Utara DANLANTAMAL XIII CUP 2023, Minggu (18/6/2023) dimana sehari sebelumnya yakni pada Sabtu (17/6/2023) membuka secara resmi gelaran adu balap motor di Pulau yang berbatasan langsung dengan Tawau Sabah Malaysia.

Baca Juga  Zainal Arifin Paliwang - Yansen TP Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Kaltara 2021-2024

Gelaran Kejurprov Seri I ini sangat meriah, ribuan masyarakat hadir menyaksikan dan memberikan support kepada crosser – crosser yang bertanding baik yang berasal dari luar provinsi Kaltara maupun dari Kaltara sendiri adu skil dan strategi dalam mengendarai kuda kuda besi masing – masing di dalam sirkuit.

Adu skill crosser – crosser lokal maupun dari luar Kaltara sangat menghibur penonton yang tetap bertahan meski cuaca cukup terik membakar bumi Sebatik, namun tidak menyurutkan semangat mereka memberi support dan aplaus ketika crosser andalannya memimpin perlombaan.

Baca Juga  Bangga Dengan Kearifan Lokal

Di dalam sirkuit, crosser – crosser yang berlaga diatas kuda besinya masing – masing juga saling dahulu – mendahului dan mengerahkan segala kemampuan dan keahliannya untuk menjadi yang terdepan.

Dalam sambutannya pada gelaran yang di support oleh KJA group dan PT. RUS ini, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa kejuaraan tidak hanya mengejar prestasi, tapi tentunya banyak hal-hal positif yang diperoleh baik dalam peningkatan prestasi maupun sisi lain yang bermanfaat dalam menjalin komunikasi, silahturahmi serta kebersamaan para peserta.

Baca Juga  Gubernur : Zakat Fitrah Jadi Wadah Kebangkitan Ekonomi Umat

“Terima kasih sebesar-besarnya atas segala peran aktif yang telah diberikan. Selamat kepada para juara dengan catatan prestasinya, semoga menjadi modal pengalaman yang bermanfaat pada jenjang kejuaraan berikutnya”, ucap Laksma Deni Herman.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XIII dalam Penutupan Kejurprov Grasstrack Danlantamal XIII Cup, yakni Wadan Lantamal XIII, Aspotmar Danlantamal XIII, Kadispotmar Lantamal XIII, Danlanal Nunukan, Dansatgas Marinir Ambalat dan tamu undangan Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara. (TN/DispenlantamalXIII)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *