Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Penuh Keakraban, Gubernur Zainal Open House di Rumah Jabatan

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paiwang, S.H., M.Hum beserta istri menggelar “open house” bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Enggang, Tanjung Selor, Sabtu (22/4/2023).

Berbeda dari tahun sebelumnya, seiring meredahnya Pandemi Covid-19, tradisi open house Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 atau Lebaran di kediaman Gubernur Kaltara berlangsung ramai.

Baca Juga  Gubernur Ajak ASN untuk Saling Bersinergi

Wakil Gubernur Dr. Yansen TP, M.Si beserta istri, Ketua DPRD Kaltara Albertus Stefanus Marianus, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si, jajaran pejabat Pemprov Kaltara, dan masyarakat datang bersilaturahmi dan menyantap hidangan lezat yang disediakan dengan gaya prasmanan.

Sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Provinsi Kaltara, berbagai umat lintas agama juga turut hadir. Gubernur Zainal Paliwang beserta istri menyambut baik seluruh tamu termasuk Penyandang Disabilitas dan sejumlah masyarakat luas lainnya dengan wajah ceria dan bahagia.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltara Laksanakan Bakti Kesehatan Sunnat Massal dan Donor Darah Sebagai Wujud Peduli Sesama

Zainal mengatakan, open house ini dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antara pejabat dan beserta seluruh lapisan masyarakat, termasuk para stakeholder.

Ia mengajak kepada seluruh pihak agar dapat memanfaatkan momentum lebaran ini untuk meningkatkan silaturahmi. Menurutnya, melalui momen ini bisa saling tegur sapa, bertemu dan berbincang-bincang.

Baca Juga  PPDB Online untuk SMA/SMK, Panitia Siap Bantu Siswa yang Kesulitan Mendaftar

“Alhamdullilah, saya merasa sangat senang, bisa saling tegur sapa, bertemu dan berbincang-bincang. Selamat hari raya idulfitri 1 Syawal 1444 H, dan Insya Allah kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan Ramadan di tahun seberikutnya,” kata Zainal. (TN-Adv/DKISP Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *