NunukanPemkab Nunukan

Bupati Laura Shalat Id Bersama Bersama Ribuan Masyarakat Nunukan di Islamic Center

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM PhD melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah bersama ribuan masyarakat di Islamic Center Kabupaten Nunukan, Sabtu (22/4/2023).

Bupati Laura mengatakan Hari Raya Idul Fitri adalah momentum yang paling tepat bagi kita seluruh umat muslim untuk melakukan muhasabah diri, menghitung seberapa besar ketaatan kita kepada Allah SWT dan meneliti sudah sejauh mana kehidupan yang kita jalani selama ini telah memberi manfaat bagi agama, bagi bangsa, bagi masyarakat dan bagi keluarga yang kita cintai.

Baca Juga  KPUD Nunukan Tetapkan Paslon “AMANAH” Memenuhi Persyaratan

“Dihari kemenangan dan penuh keberkahan ini, perkenankan saya Bupati Nunukan beserta seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Nunukan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, diampuni dosa – dosa kita, dan kita semua dimasukkan ke dalam golongan hamba – hambanya yang bertaqwa. Atas nama pribadi dan seluruh keluarga, saya mengucapkan Taqabbaalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Nunukan Terima Kunjungan Inspektorat Kabupaten Malinau

Dikesempatan yang baik ini, Laura mengajak untuk terus berbagi kepada orang-orang disekitar masing masing.

Baca Juga  Beri Arahan ke Kepala Daerah, Jokowi Tekankan Waspadai Covid dan Fokus Pemulihan Ekonomi

“Hari Raya Idul Fitri adalah waktu yang paling baik untuk saling berbagi, oleh karena itu, mari kita perhatikan lingkungan disekitar rumah kita masing-masing, apakah masih ada diantara saudara kita yang kekurangan dan membutuhkan bantuan, jika masih ada, maka segeralah bergerak untuk membantu,” ujarnya. (TN-Adv/DKISP Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *