Kalimantan Utara

Gubernur Apresiasi SPJ Kaltara Bagikan Ratusan Sembako Warga Kurang Mampu dan Santunan Yatim

Loading

 

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR, KALTARA – Memasuki hari – hari terakhir Ramadan 1444 H (Hijriah), Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum menghadiri buka puasa bersama, bertempat di Restoran Starbox Jalan Salak, Tanjung Selor, Bulungan, Sabtu (15/4/2023).

Acara yang digelar oleh Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kaltara ini diawali dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga membutuhkan dan santunan anak yatim.

Baca Juga  Guest House Diubah Peruntukan jadi Convention Hall, Wagub: Selesai Desember 2021

Turut hadir diantaranya yakni, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K, M.H., Perwakilan Dandrem 092/Maharajalila, dan Ketua SPJ Kaltara, Wiwit Susanto.

Gubernur Zainal Paliwang mengapresiasi SPJ Kaltara yang membagikan ratusan sembako kepada warga yang membutuhkan dan santuan kepada anak yatim piatu.

Baca Juga  Gubernur : Tingkatkan Kesalehan Sosial melalui Berkurban

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman SPJ Kaltara. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan anak-anak yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Mudah-mudahan kita bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” kata Zainal dalam sambutannya.

Baca Juga  Ka. BNNP Kalimantan Utara : Jangan Bosan Suarakan Lawan Narkoba

Apa yang disedekahkan kepada orang lain, disebutkan Gubernur Zainal itulah harta kita yang sebenarnya.

“Tidak ada orang yang berbagi atau bersedekah itu jatuh miskin, malah akan Allah lipat gandakan. Justru, ketika kita memberikan apa yang kita miliki kepada yang membutuhkan, itulah harta sesungguhnya yang kita bawa mati,” jelasnya. (TN/DKISP Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *