NunukanPemkab Nunukan

Hadir di Peringatan HUT PPNI ke 49, Bupati Nunukan ajak Perawat Agar Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, SE., MM., Ph. D., hadir dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Nunukan ke – 49,  Jum’at (17/03/2023) di Area Pelabuhan Lintas Batas Negara ( PLBN ) Sebatik. 

Acara diawali dengan Apel yang kemudian dilanjutkan dengan acara seremonial syukuran atas usia PPNI ke – 49

Bupati Laura mengatakan, perawat sebagai salah satu profesi yang senantiasa dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang responsible dan akuntabel, terlebih masyarakat saat ini lebih Kritis dan lebih mengharapkan kenyamanan dan kepuasan di dalam menerima layanan Keperawatan.

Baca Juga  Gunakan Metode Smart Klamp, BSMI Jakarta Gelar Khitan Gratis

Laura juga mengatakan bahwa profesi perawat merupakan perwujudan semangat profesi keperawatan, dimana seluruh pelayanan keperawatan berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien, keluarga dan masyarakat.

“Saya terus mendorong perawat di Kabupaten Nunukan untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan, sehingga perawat dapat melakukan kewajibannya sesuai standar profesi, standar pelayanan keperawatan dan SOP,” ujar Laura. 

Bupati Laura tak lupa  mengucapkan selamat memperingati HUT PPNI Ke – 49 bagi seluruh anggota PPNI di kabupaten Nunukan. Semoga melalui peringatan HUT kali ini dapat meningkatkan komitmen dan Kesepahaman para Perawat di Kabupaten Nunukan untuk ikut Aktif bersama – sama menangani masalah kesehatan guna mencapai tujuan percepatan pembangunan kesehatan dalam mencapai Indonesia sehat 2025.

Baca Juga  DPN Persadi Intruksikan DPD dan DPC Persadi Bantu Korban Dampak Erupsi Gunung Semeru

Bupati Laura juga berharap PPNI Kabupaten Nunukan dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam pembinaan di unit kerjanya masing-masing, serta mampu memberdayakan anggotanya dalam pembangunan di bidang kesehatan khususnya di Kabupaten Nunukan.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran dan kontribusi tenaga kesehatan khususnya perawat yang telah turut berjuang menangani Pandemi Covid 19 di Kabupaten Nunukan dan hari ini juga  mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat yaitu Donor Darah dan Sirkum/Khitan Massal, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran dan kebarokahan setiap upaya dan langkah kita dalam mengelola permasalahan kesehatan serta  berimplikasi positif terhadap masyarakat Kabupaten Nunukan yang sejahtera lahir dan batin. Aamiin,’ tutup Laura. 

Baca Juga  Konferkab 1 PWI Nunukan, Hendra Resmi Nahkodai PWI Nunukan 2023-2026

Kemeriahan HUT PPNI Ke – 49 Tahun ini di tandai dengan penyerahan secara simbolis bingkisan untuk balita yang terdampak / terdata Stunting, juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung penuh khidmat dan pelepasan balon.  (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *