Nunukan

KORMI Nunukan Gelar Media Partnership dan Luncurkan Website serta Launching Calender Of Event 2023

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bertempat di Ball Room Hotel Lenvin, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kab. Nunukan menggelar Media Gathering dirangkai dengan peluncuruan website official KORMI Nunukan serta launching Calendar Of Event KORMI 2023, Sabtu 4 Maret 2023.

Andi Muhammad Akbar M. Dzuarsah selaku Ketua Umum KORMI Kabupaten Nunukan dalam sambutannya menyampaikan, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi tentang apa itu KORMI sangatlah penting, demikian juga dalam mengenalkan Induk Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam KORMI.

Baca Juga  Sebanyak 50 Personil Polres Nunukan Jalani Vaksinasi

“Ada 11 induk olahraga yang tergabung dalam KORMI, untuk itu peran dari rekan – rekan media sangat penting dalam memperkenalkan cabang olahraga rekreasi dan tradisonal yang tergabung dalam KORMI” jelas Andi Akbar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Lebih lanjut pria yang kerap disapa Abhe ini menyampaikan dalam diskusi bersama awak media yang hadir, setia event yang dilaksanakan oleh KORMI diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat, bukan hanya sebatas keramaian.

Baca Juga  Kondisi Geografis Dan Penolakan Jadi Tantangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nunukan

“Seperti saat KORMI melaksanakan event di Krayan, warung – warung disana semua terisi penuh oleh orang – orang yang hendak berbelanja sehingga membuat roda ekonomi berputar” jelasnya lagi.

Andi Akbar berharap, kedepan, KORMI Kab. Nunukan dapat bersinergi dengan seluruh media yang ada di Kabupaten Nunukan dalam memberikan masukan untuk kegiatan – kegiatan KORMI Kabupaten Nunukan di masa yang akan datang.

Demikian juga terhadap website resmi KORMI Kabupaten Nunukan korminunukan.org yang baru dilaunching, oleh Andi akbar diharapkan bisa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat serta awak media bagi pemberitaan di masing – masing medianya.

Baca Juga  Bantu Warga yang Isolasi Mandiri, H. Andeng Bagikan Paket Sembako

Sebelumnya, Adharsyah dari perwakilan media menyampaikan selamat atas peluncuran website official KORMI Kabupaten Nunukan, diharapkan dengan adanya website KORMI Kabupaten Nunukan ini, bisa menjadi jembatan penghubung dari media dan KORMI dalam menyebarluaskan informasi dan kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh KORMI Kabupaten Nunukan. (TN/001)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *