MinselNusantara

Bupati FDW Anggarkan 1 Miliar Dari Dana APBD 2023 Untuk Perbaiki Jalan Desa Pinaling

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) melalui Dinas PUPR Minsel dalam waktu dekat ini akan memperbaiki ruas jalan ke Desa Pinaling.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Minsel Royke Durant. Bahkan menurut Durant, tahun 2023 ini Bupati telah memprogramkan penanganan ruas jalan yang ada di desa tersebut.

Baca Juga  Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Satu Rumah Hangus Terbakar

“Ini murni atas inisiatif langsung pak Bupati dan kemudian sudah tertata anggarannya sebesar 1 Miliar dari dana APBD 2023, anggaran dimaksud ini akan dimaksimalkan guna pemeliharaan jalan, dengan menangani kerusakan jalan di ruas jalan Desa Pinaling,” terang Durant, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga  Relawan KSJ Jakarta Pusat Gerak Perdana di Akhir Tahun 2021

Durant juga mengatakan, saat ini proyek perbaikan jalan sudah dalam proses pelelangan, sehingga dipastikan dalam waktu dekat ini segera akan dikerjakan.

Target waktu penyelesaian jalan yang pasti bulan depan sudah ada penyedianya, dengan harapan kiranya dengan adanya penanganan ini dapat membantu masyarakat dalam pemanfaatan akses jalan, tandasnya.

Diketahui sebelumnya, pada bulan oktober lalu saat Bupati FDW bersama Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Sumual beribadah di Gereja GMIM Kanaan Pinaling, berbagai usulan dari masyarkat menjadi catatan tersendiri.

Baca Juga  Peringati Hari Agraria, Gubernur Sulbar Serahkan 8.580 Sertifikat Tanah

Salah satunya penanganan kerusakan jalan. Sehingga pada kesempatan tersebut, selain memberikan sumbangan untuk pembangunan gereja, Bupati juga berjanji akan membangun jalan akses ke Desa Pinaling. (Corry)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *