Peristiwa

Penumpang KM. Bukit Siguntang Diduga Stress dan Lompat ke Laut, Ditemukan Telah Meninggal Dunia

Loading

Jenasah Kandar (30 thn) ketika di evakuasi

TERASNKRI.COM | KALTARA – Seorang pria bernama Kandar (30), penumpang kapal Bukit Siguntang lompat dari kapal kelaut di perkirakan di perairan pulau Maratua sekitar 50 mil dari daratan, Kalimantan Timur, Selasa (27/12/2022). diperkirakan melompat dari kapal sekitar pukul 08.00 wita.

Setelah dilakukan pencarian, dari pihak kapal menurunkan kapal penolong (Sekoci) pencarian dilakukan, selama 3 hingga 4 jam lamanya dan pria tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga  Banjir dan Longsor Kota Tarakan, 14 Orang Tewas

Fiden (43) teman dekat tempat tidur korban mengatakan, dia dari belakang menuju kesamping kapal dan keluar dari pagar kapal, makin lama dia makin mendekat di pinggir kapal dan dia sempat memijit hidungnya setelah dia pijit hidup diapun langsung lompat.

Baca Juga  Panglima TNI Serahkan Bantuan Presiden dan Tinjau Lokasi Banjir

“Sepertinya dia stres soalnya dia sempat bercerita sama saya kalau dia dari tarakan naik speed boat ke Nunukan, setibanya di nunukan katanya dia balik lagi ke Tarakan dari situ lah dia naik kapal Bukit Siguntang ke Nunukan dan kami ketemu dan berdekatan tempat tidur kami,” kata Fiden teman korban.

Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Balikpapan Harzan Khair mengatakan, Tujuan korban dari tarakan menuju balikpapan, korban warga Pontianak dan dipastikan dia meninggal karena kecelakaan.

Baca Juga  Polres Pandeglang Bantu Pencarian Wisatawan Yang Tenggelam di Pantai

“Korban sendiri keluarga yang akan menjemput nga ada tapi sudah di hubungi untuk jenazah akan di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Balikpapan sambil menunggu keluarganya,” tutupnya Harzan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *