NusantaraSulawesi

Seorang warga Benggaulu Hilang Diterkam Buaya saat Mau Mandi

Loading

Terasnkri.com | Mamuju Tengah, Sulbar – Seorang remaja atas nama Sinar (16 tahun), dikabarkan hilang diterkam buaya di Sungai Benggaulu, sekitar pukul 17.00 Wita, Senin 12 Desember 2022.

Diketahui, sebelum kejadian korban bersama tantenya sedang mandi di bibir sungai Benggaulu Desa Benggaulu Kecamatan Karossa, namun naas seekor buaya tiba – tiba menyerang dengan menerkam dan menenggelamkan korban.

Baca Juga  Peras Dua Sejoli, AA Ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan warga setempat kepada awak media ini mengatakan, bahwa kejadian naas itu terjadi menjelang waktu magrib, korban adalah warga pendatang asal dari Kecamatan Tinambung Kabupaten Polman.

Jelang Magrib, diketahui keduanya mandi di Sungai Benggaulu. Namun naas, tiba – tiba korban diserang buaya hingga membawa nya ke dalam air yang dalam.

Tantenya yang berada di samping korban, sempat menolong korban saat korban ditarik buaya, namun tidak berhasil hingga korban hilang sampai saat ini.

Baca Juga  FDW-PYR Selaku Bupati dan Wabup Minsel Membuka Kegiatan Pelatihan Dasar (LATSAR) Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan ll
Korban Sinar (16 Tahun)

“Korban diterkam buaya dan langsung ditarik ke dalam air, sempat ji tantenya berjuang dan menarik itu korban, namun tarikan buaya lebih kuat sehingga tantenya melepaskannya,“ katanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karossa, Iptu Frenki Saribulan, kepada awak media ini mengatakan, bahwa sampai malam ini (Dini hari), pencarian korban masih dilakukan bersama Basarnas, anggota Brimob Polsek Karossa, serta TNI dan warga setempat.

Baca Juga  Saharuddin dan Citra "Bangun Batu Bara Berkah"

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan lampu penerangan dengan menyusuri aliran sungai.

“Sampai malam ini sekitar pukul 00.00 Wita, kami terus melakukan pencarian korban bersama warga dan Basarnas. Kita berharap dalam pencarian cuaca mendukung,“ singkat Kapolsek Karossa. (Juhran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *