NunukanPolitik

Sukseskan Pemilu 2024, Relawan ABC Siap Jaga Kondusifitas Pesta Demokrasi

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Jelang Pemilu 2024 relawan yang menamakan diri Anies Baswedan Club (ABC) siap menjaga kondusifitas pesta demokrasi di Kabupaten Nunukan.

Hal tersebut disampaikan pegiat politik Nunukan, Rusli mengatakan momentum pesta demokrasi tidaklah menjadi ajang euphoria para tim dan relawan.

Baca Juga  Hj. Nadia Sosialisasikan Perda Kab. Nunukan No. 08 Tahun 2013 Tentang IUP

Namun perhelatan akbar tersebut merupakan agenda yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan tanpa ada gesekan dalam menentukan dan memilih pemimpin yang layak menjadi nakhoda rakyat.

Saat ini relawan ABC Nunukan terus bergerak menggalakkan sosialisasi dan penggalangan dukungan di wilayah yang ditentukan.

“Tujuan kita menyerap informasi dan masukan sekaligus menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas pemilu 2024” kata Rusli.

Baca Juga  Dari Pesan dan Bungkus Makanan Hingga Tindak Pelanggar Prokes, Berikut Isi Surat Edaran 1 Tahun 2021

Informasi dan masukan dari masayakat sangat diharapkan, apalagi saat ini banyak kebijakan pemerintah belum menyentuh kebutuhan rakyat kecil.

Peran Pemilu 2024 mendatang, kata Rusli, sangat strategis dalam menentukan kemajuan bangsa, untuk itu pengelolaan managemen yang baik dan persiapan relawan ABC harus matang menjemput harapan masyarakat.

Baca Juga  63 Orang Anggota Panwascam Se-Kabupaten Nunukan Resmi Dilantik

Rusli berharap Pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai, suksesnya pemilu ditentukan oleh Pemerintah dan masyarakat.

“Pemilu kedepan agar menjadi pemilu yang adem, kita semua berharap bisa memilih calon wakil rakyat sebaik baiknya yang mampu membawa aspirasi masyarakat untuk perbaikan,” tutup Rusli. (TN***)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *