MinselNusantara

Ucapan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Jhonedy Igir Hukum Tua Terpilih Desa Boyongpante

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut
– Masyarakat Desa Boyongpante memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Jhonedy Igir sebagai Hukum Tua Terpilih Desa Boyongpante.

Pelantikan Hukum Tua tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (03/11/2022), merupakan puncak dari demokrasi yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu ditingkat Desa.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Jhonedy Igir sebagai Hukum Tua Desa Boyongpante semoga beliau selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, ” ujar salah satu masyarakat”.

Baca Juga  Gubernur Sulsel, Lakukan Ground Breaking Jalur Pedestrian Jalan Metro Tanjung Bunga

Semoga bisa menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat. Serta menjadikan Desa Boyongpante semakin maju dalam segala hal,” imbuh Patris Manarat salah satu masyarakat “.

Salah satu tokoh masyarakat yang enggan menyebutkan namanya kepada media ini menyampaikan, proses pergantian kepemimpinan melalui pemilihan hukum tua ini adalah suatu hal yang biasa dalam pemerintahan. Untuk itu hendaknya kegiatan ini dapat dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kami masyarakat berharap semoga Bapak Jhonedy Igir menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai Visi dan Misi dan program yang telah disusun. Serta dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Desa Boyongpante,” imbuhnya”.

Baca Juga  Propam Polres Tanah Laut Gelar OPS Gaktibplin Terhadap Personil Polres Tanah Laut

Saat selesai pelantikan Jhonedy Igir kepada media ini mengatakan, semua proses Pilhut sudah berlalu untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluru masyarakat Desa Boyongpante yang telah mempercayakan saya menjadi Hukum Tua di desa Boyongpante,” kata Jhonedy”

Baca Juga  Oei Shan : Pabrik Ikan Tuna PT Harta Samudra Cabang Buru Tembus Pasar Internasional

Saya mengajak kepada semua masyarakat, juga kepada 4 teman calon Hukum tua yang sudah ikut dalam Pilhut tgl 12 Oktober yang lalu. “Mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk mensukseskan Boyongpante kearah yang lebih baik. Tidak ada lagi pendukung nomor urut 1 atau 2 atau 4 dan 5 yang ada sekarang adalah masyarakat Boyongpante dan saya menjadi milik semua masyarakat, ” tutup Igir”. (Jemmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *