MinselNusantara

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH hadiri Ibadah Syukur Peresmian dan Pentahbisan Gereja GPdi Filadelfia Suluun

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut
– Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., menghadiri Ibadah syukur Peresmian dan Pentahbisan Gereja GPdI Fiadelfia Suluun, Kecamatan Suluun Tareran
Sabtu, (03/9/ 2022).

Peresmian Gereja GPdi Jemaat Filadelfia Suluun tersebut oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., juga turut dihadiri oleh Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Ibu Pdt Yvonne Y. Awuy Lantu, yang juga sebagai Khadim pada Ibadah Syukur tersebut.

Baca Juga  SMPN 9 Buru Raih Juara I Lomba Gerak Jalan Indah HUT Kab. Buru ke 24

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam Sambutannya menyampaikan sudah sepatutnya kita menaikkan Pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Allah sang kepala gereja dan Tuhan atas dunia ini, oleh karena Kasih dan Anugerah-nya, sehingga pada hari ini kita dapat bertemu dalam ibadah syukur Pentahbisan dan Peresmian gedung GPdI Jemaat Filadelfia Suluun, “kata Bupati Franky.

Baca Juga  Didampingi Dua Kuasa Hukum, Ketua LSM LP-KPK Penuhi Panggilan Polres

Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, SH., menyampaikan bahwa tak henti-hentinya Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19 dengan disiplin tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta turut menyukseskan program vaksinasi dosis lengkap termasuk vaksin booster, ” tutup Bupati Franky. (Cornay)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *