Nunukan

DMI Kab. Nunukan Dukung Polri Tanggulangi Paham Teroris, Radikalisme dan Intoleransi

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Nunukan yang terbentuk sejak Tahun 2000, tugas dari DMI sendiri yaitu melaksanakan pengawasan terhadap Dakwah berbasis Masjid serta melakukan pembinaan terhadap kepengurusan Masjid di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Penimbunan Jalan Al Khairat Desa Bukit Aru Indah Disorot Warga

Melalui Ketua DMI Nunukan Ustadz Drs. Imam Malik menyampaikan pihaknya selalu aktif dalam mengawasi Dakwah di setiap Masjid, apabila terdapat isi Dakwah yang menyimpang dan berpotensi memecah Umat beragama akan diberikan peringatan berupa teguran secara lisan yang mengedepankan Humanis kepada Mubaligh tersebut.

Baca Juga  Apresiasi RT Peduli Corona, Bupati Laura Kunjungi RT 08 Kelurahan Mansapa

Ustadz Drs. Imam Malik selaku Ketua DMI Kab. Nunukan berharap bisa membangun sinergi dan komunikasi dengan Polres Nunukan serta Intansi terkait dalam mengawasi dan membina seluruh Masjid untuk mencegah masuknya paham Radikalisme dan Intoleransi di Wilayah Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Silaturahmi Bersama Para Pedagang, Bupati Laura Ajak Bekerjasama Aatasi Inflasi

DMI Kabupaten Nunukan akan senantiasa mendukung Polri dalam melakukan penanggulangan Paham Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi guna menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Nunukan. (Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *