BuruMalukuNusantara

Pj. Bupati Buru Hadiri Pisah Sambut Dandim 1506/Namlea

Loading

terasnkri.com | Maluku, Namlea – Penjabat (Pj) Bupati Buru, dr. Djalaludin Salampessy berkesempatan menghadiri acara pisah sambut Komandan Daerah Militer (Dandim) 1506/Namlea, Jumat (8/07/22). Acara Pisah sambut Dandim 1506/Namlea dengan Pemda Buru itu, yakni dari Letkol Arh. Agus Guwandi kepada Letkol Agus Nur Fujianto berlangsung di aula kantor Bupati Buru.

Hadir, Bupati Buru, dr. Djalaluddin Salampessy dan istri, Dandim 1506/Namlea yang baru Agus Nur Fujianto, S.I.P.,M.Han dan istri, Kapolres Buru, AKBP. Egia F. Kusumawiatmaja dan istri, mantan Dandim 1506/Namlea Agus Guwandi, Para Asisten Setda Buru, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD,. Danki 731/Kabaresi yang diwakili Letda Rizal Taher, Para Perwira Staf Kodim 1506/Namlea dan undangan lainnya.

“Pertama-tama saya mau sampaikan bahwa, kita mengantar adik kita (Letkol Agus Nur Fujianto) untuk dikenalkan ke Pemerintah Daerah, dan malam ini juga kami mohon pamit. Untuk itu pada kesempatan malam ini, kami mau sampaikan bahwa kami telah bertugas di Kabupaten Buru kurang lebih 2 tahun,” jelas Letkol Agus Guwandi dalam pesan dan kesannya.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Kapolres Minsel Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Guwandi sendiri merasa bangga bahwa dirinya pernah bertugas di Pulau Buru yang memiliki potensi alam yang cukup banyak. Dengan demikian dirinya berharap untuk Dandim yang baru nanti dapat membangun sinergitas dengan Pemda Buru lewat potensi-potensi tersebut untuk membangun Kabupaten Buru.

“Saya bangga bahwa saya pernah bertugas di pulau buru, apalagi dengan banyak potensi alam yang sangat banyak. Olehnya itu, saya berharap Pejabat Dandim yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, untuk membangun Kabupatem Buru yang lebih baik,”kata Guwandi.

Dirinya memohon maaf apabila selama bertugas di Buru membuat kesalahan-kesalahan.

“Saya selaku pribadi selama saya tugas di pulau buru, apabila ada kesalahan kami mohon maaf. saya berharap semoga kedepan kodim 1506/Namlea, bisa bekerja sama yang baik dengan Pemda Buru,”harapnya.

Baca Juga  Ketua MUI Minsel Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar

Sementara itu, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi dirinya ditugaskan dan berada di Kabupaten Buru. Untuk itu, dirinya akan membangun sinergitas bersama Pemda, Polres Buru dan semua pihak demi membangun Kabupaten Buru ke depan.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi kami. Kedepan kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, dan kami siap membangun Kabupaten Buru, demi kesejahteraan masyarakat Buru, kami akan selalu membangun sinergitas bersama Polres Buru untuk menjaga Kamtibmas,”kata Dandim singkat.

Ditempat yang sama Bupati Buru, Dr.Djalaluddin Salampessy, melalui sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Letkol Agus Guwandi yang selama ini bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Buru. Dirinya juga mendoakan yang terbaik untuk Dandim di tempat tugas yang baru.

“Kepada Pejabat yang lama selamat bertugas di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru bapa (Dandim) bisa bersinergi dan berorentasi dengan tempat yang baru, dan kami akan mendoakan selalu yang terbaik buat bapak. kami pemerintah daerah sangat berterimah kasih kepada bapak yang telah membantu kami selama bertugas di Kabupaten Buru,”ucapnya.

Baca Juga  Andreas Agas : Peluncuran POP Sesuai Visi dan Misi Kab. Matim

Sementara bagi Dandim1506/Namlea, Letkol Agus Nur Fujianto Bupati mengucapkan selamat datang dan berharap dapat membangun sinergitas dan hubungan yang baik deng Pemda Buru, untuk membangun Kabupaten Buru yang lebih baik

“Bagi pejabat yang baru, selamat datang, kami sangat membutuhkan kehadiran bapak di Kabupaten Buru. Semoga kita bisa bersinergi, agar dapat membangun Negeri ini, dengan harapan semoga negeri ini dapat diberikan keaman dan kenyaman oleh Petugas TNI, dalam hal ini Kodim 1506/Namlea,” harap Salampessy.(Gres)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *