MinselNusantara

Daniel Arca Saraun Ketua Partai Garuda Manado Adakan Bakti Sosial

Loading

terasnkri.com | Sulut, Minsel – Ketua Partai Garuda Manado Daniel Arca Saraun, sekaligus sebagai Tonaas Wangko Manguni Rondor Indonesia mengadakan kegiatan Bakti Sosial Rabu, 6 Juli 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perkemahan Remaja GMIM bertempat di Desa Lobu, (Mitra).

Ketua Partai Garuda Indonesia Manado Daniel Arca Saraun memberikan bantuan tersebut kepada para peserta Perkemahan Remaja GMIM Tenga.

Baca Juga  Direstui Sekjen, Bappilu PBB Siapkan Beni Maulana Jadi Calon Walikota Pekanbaru

Kegiatan bakti sosial ini merupakan program kerja  yang dilaksanakan secara rutin oleh Daniel Arca Saraun, sebagai Ketua Partai Garuda Manado juga Tonaas Wangko Manguni Rondor Indonesia.

Menurut Daniel Arca Saraun, saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, kegiatan bakti sosial ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat bagi sesama, karena Tuhan hadir di dalam sesama manusia.

Baca Juga  Ombudsman Apresiasi Polres Batubara sebagai Polres Peraih Nilai tertinggi Kepatuhan Pelayanan Publik

Daniel juga mengatakan bahwa kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun, adalah  wujud kasih antar sesama, dalam mengembangkan iman Kristus melalui sebuah pelayanan, membimbing generasi muda untuk lebih mencintai Tuhan, serta mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama.

Baca Juga  Hilang 5 Hari, Warga Desa Boyongpante Ditemukan Sudah Membusuk

Hadir pada kegiatan tersebut Walak Tenga, Sekretaris DPP Manguni Rondor Indonesia dan Bendahara Manguni Rondor Indonesia DPD Minahasa Selatan. (Corry Nj)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *