MinselNusantara

Bupati Franky Donny Wongkar Hadiri Paripurna Pembicaraan Tingkat II Terhadap Ranperda Kab. Minsel

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut  – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., menghadiri Rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda Kabupaten Minahasa Selatan tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022-2025. Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (7/7/2022).

Hadir pada Rapat Paripurna  tersebut, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus D. N. Lumowa, SE, Para anggota DPRD Kabupaten Minsel,  Sekretaris Daerah Minsel, Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag dan Camat se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  Basmi Narkoba dan Tempat Judi GEMAPRONADI Minta APH dan DPRD serta Pemko Tutup Tempat Hiburan Malam

Pada Rapat Paripurna tersebut juga dilakukan  Penandatanganan Persetujuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) tentang rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan  Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  Pengucapan Syukur MINSEL Aman dan Sukses, Polres Minsel Libatkan Personel Gabungan

Bupati Franky Donny Wongkar pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang telah bersinergi memberi saran dan masukan selama pembahasan Ranperda yang baru saja disahkan tersebut hingga pada tahapan persetujuan bersama yang telah ditandatangani.

“Apresiasi yang tinggi kami ucapkan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang telah memberikan saran masukan selama pembahasan Ranperda bagi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, Semoga Tuhan menyertai dan memberkati kita semua,” kata Bupati Wongkar (Corry Nj)

Baca Juga  Danyonif 8 Mar Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Langkat Cup 2021

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *