MinselNusantara

FDW-PYR Hadiri Ibadah Agung HUT PI dan Pendidikan Kristen ke-191

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) menghadiri Ibadah Agung HUT Ke 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk di Tanah Minahasa oleh Ridel dan Swarats. Acara ini di selenggarakan di Lapangan Koni Sario Manado, Senin (13/06/22).

Ibadah ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th, dan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, ODSK, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, Anggota DPRD Sulut, Kota dan Kabupaten, Forkopimda Sulut dan Forkopimda Kabupaten Kota, para Bupati/Walikota serta undangan lainnya. Hadir juga seluruh Ketua BPMW, Ketua BPMJ, Pelsus dan Ketua KPDP Jemaat se-GMIM.

Baca Juga  Pemdes Bolangitang Salurkan BLT - DD Tahap II Periode Februari 2021

Tarian pujian dari para remaja GMIM mengiringi prosesi awal ibadah HUT Pekabaran Injil tahun ini yang mengambil tema; Beritakanlah Injil Kepada Seluruh Mahkluk.

Baca Juga  Simulasi Protokol 3K Labuan Bajo Sukses, Kabaharkam Polri: Kami Siap Kawal Kebangkitan Pariwisata Indonesia

Melalui khotbah dari Khadim Ketsi Pdt Hein Arina, menyampaikan bahwa kita yang sudah mengenal Injil, marilah kita Beritakan Injil Keselamatan, kita bagaikan Domba di tengah serigala, Cerdik seperti ular, tulus seperti Merpati, Iman kita jangan sampai Kendor hanya karena terlalu banyak tantangan dalam membrritakan Injil.

Pada kesempatan ini Gubernur Sulut ikut memberikan sambutan terhadap pelaksanaan kegiatan Ibadah Agung ini sekaligus mengapresiasi panitia pelaksanaan yang diketuai oleh Ibu Pnt. Irene Golda Angouw Pinontoan sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Baca Juga  Jajaran Polda Kalsel Membuat Terobosan Kreatif, Bangun SPBU BBM

Sebelum ibadah selesai disampaikan laporan dan ucapan terima kasih oleh Ibu Pnt. Irene Golda Angouw Pinontoaan sebagai Ketua Umum Panitia PIPK dan HUT Ke-88 GMIM Bersinode Tahun 2022. (Cornay).

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *