ManggaraiNTTNusantara

Pemdes Wae Mantang Kembali Salurkan BLT DD tahap II tahun 2022

Loading

Teransnkri.com | Ruteng, Manggarai – Pemerintah Desa Wae Mantang Kecamatan Rahong Utara , kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali menyalurkan bantuan langsung Tunai (BLT) DD untuk bulan April, Mei hingga Juni tahun anggaran 2022, berpusat di Aula kantor desa Wae Mantang Rabu (08/06/2022).

Jumlah KPM 180 kepala keluarga (KK) yang menerima BLT DD, dan yang diterima Rp. 900,000,- terhitung tiga bulan yaitu untuk bulan April, Mei sampai Juni 2022.

Baca Juga  Kapolres Barito Utara Bagikan THR Bingkisan Lebaran Kepada Anggota, PNS dan PHL di Lingkungan Polres Barito Utara

Kepala desa Wae Mantang Heribertus Hasan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bergerak cepat, sehingga BLT DD Tahap II untuk anggaran tahun 2022 ini dapat disalurkan dengan lancar.

Ia juga berharap BLT DD tersebut dapat meringankan beban masyarakat lebih khusus dimassa pandemi Covid-19, yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Bantuan ini harus dimanfaatkan baik -baik sesuai kebutuhan rumah tangga masing -masing, dan tetap kita patuhi protokol kesehatan, harapanya semoga di tahun yang akan datang Pandemi ini hilang dari muka bumi, agar ekonomi kembali normal” ungkap Heribertus H.

Baca Juga  Modus Rental, Rori Bawa Kabur Mobil Avanza

Sementara itu, salah satu warga desa Wae mantang, Yeremias Rerik asal kampung Lando, menyampaikan terimakasih setinggi tingginya kepada pemdes wae mantang yang telah mencantumkan namax sebagai penerima BLT DD. Dengan adanya BLT ini sangat membantu untuk biaya hidup rumah tangga kami terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini” ungkapnya.

Baca Juga  Wapres Resmikan Bandara Hj. Muhammad Sidik Muara Teweh dan Tinjau Vaksinasi Covid-19

Pantuan terasnkri.com dilokasi pembagian BLT DD tersebut berjalan dengan lancar dan tetap terapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak 2m, cuci tangan serta pakai masker. (Fredensius Jami)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *