ManggaraiNTTNusantara

OMK FC Taklukkan Welarana FC dengan Skore Telak 7-2

Loading

terasnkri.com | Mangarai, NTT – OMK Stasi St. Petrus Muwur membuka turnamen sepak bola dalam rangka Penggalangan Dana Pembangunan Gereja Stasi St. Petrus Muwur sekaligus memeriahkan Pentekosten yang berpusat di Lapangan Bea Deweng Muwur, Desa Wae Mantang, Kecamatan Rahong Utara, Juma,at, 20 Mei 2022.

Dalam laga tersebut, tim sepak bola OMK FC berhasil membungkam Welarana FC dengan skor telak 7-2 di babak penyisihan group A.

OMK FC, sebuah klub bola milik Stasi St. Petrus Muwur itu berhasil unggul di babak pertama.

Baca Juga  PPKM Level 3 Seluruh Indonesia Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Minsel : Mohon Dihormati dan Ditaati

Emilianus Deot , nomor punggung 79 OMK FC berhasil memecahkan kebuntuan lewat tendangan kerasnya yang merobek gawang Welarana FC setelah menerima asis dari Yoskar. Gol tersebut salah satu gol tercepat dalam turnamen tersebut.

Sementara gol kedua OMK FC dilesatkan oleh pemain striker nomor punggung 78, Patrisius Jelahu melalui tendangan pisau yang sangat keras usai menerima asis dari Cika sehingga gawang Welarana FC kembali jebol.

Baca Juga  KAPTI AGRARIA PEDULI Berikan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Tidak sampai disitu beberapa menit kemudian OMK FC berhasil menambah keunggulan lewat tendangan keras dari Mayo, pemain bernomor punggung 99 tersebut melesatkan tendangan bebas sehingga skor menjadi 3-0 untuk OMK FC. Namun beberapa menit kemudian striker Welarana FC berhasil menjebol gawang OMK FC yang dijaga oleh Afentus sehinga kedudukan berubah menjadi 3-1.

Hingga turun minum, klub besutan Berteolomius Ganggus dan Milianus Kehumar itu masih unggul dengan skor telak 3-1.

Dimulainya babak kedua, OMK FC kembali memasukkan bola empat kali kegawang Welarana FC sehinga skor akhir 7-2 untuk OMK FC dan menguburkan mimpi Welarana FC meraih 3 poin dalam laga persahabatan tersebut, untuk top skorer sementara dari liga persahabatan tersebut masih dipegang oleh Patrisius Jelahu dengan torehan 4 gol dalam sekali pertandigan. (Fredensius Jami)

Baca Juga  Melalui Forum Konsultasi Publik, Sekda Bolmut Berharap Dapat Menginventarisir dan Merumuskan Permasalahan-Permasalahan Pembangunan Sekaligus Alternatifnya

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *