Kodim 0911/NnkNunukan

Kodim 0911/Nunukan Gelar Karya Bakti Rehab MCK Bernilai Strategis

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kegiatan program karya bakti yang digelar pada Triwulan 2 pada Semester 1 Staf Teritorial Kodim 0911/Nunukan kini menyasar disejumlah sasaran, salah satunya yakni MCK.

Pada tanggal 18 s.d 19 Mei 2022 kemarin, Kodim telah melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan merehab MCK di RT 14 Desa Binusan dengan ukuran 2×3 meter.

Baca Juga  Sesdilu Kunjungan Lapangan di Pulau Sebatik

Terlibat langsung dalam kegiatan karya bakti anggota Makodim 0911/Nnk dan masyarakat. Pasiter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Muhajir bersama dengan Babinsa desa Binusan Kec. Nunukan Serka Rudi dan masyarakat sekitar dengan penuh semangat gotong royong menggarap sasaran yang bersifat strategis ini.

Masyarakat sendiri sangat senang dengan adanya kegiatan dari Kodim 0911/Nnk, hal ini disampaikan langsung oleh masyarakat setempat yaitu Suparman.

Baca Juga  Ini Jawaban Pemda Nunukan Terkait Pandangan Umum Fraksi - Fraksi di DPRD Nunukan Terhadap RAPBD-P TA 2021

 

“Dengan adanya kegiatan rehab ini, kami selaku warga Nunukan sangat senang. Pastinya MCK ini akan berfungsi lagi lebih optimal setelah sekian lama digunakan mungkin ada kerusakan dibagian tertentu” ucap Suparman

Pasi Teritorial juga menyampaikan bahwa kegiatan program ini harus dilaksanakan dikarenakan sudah masuk dalam program Teritorial itu sendiri.

Baca Juga  Bupati Laura Buka Rakor Peta Jalan dan Renaksi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Sasaran yang ditentukan kali ini mengutamakan kepentingan orang banyak, MCK dan jalan adalah hal yg utama untuk kegiatan ini” tutup Kapten Inf Muhajir. (TN/Pendim 0911/Nunukan)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *