MinselNusantara

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Franky Donny Wongkar Tegaskan Pelayanan Kembali Dimaksimalkan

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH., memimpin Apel Kebangsaan Awal Bulan Mei 2022
Yang dihadiri Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, dan Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Apel tersebut di gelar di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin, (9/5/ 2022).

Dalam Sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., mengatakan kepada Para ASN yang hadir Setelah cuti bersama kembali kita masuk kantor untuk melaksanakan Tugas dan tangggung jawab kita. Dan secara khusus Bupati Minahasa Selatan Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., yang telah melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi serta pengabdian Kepada Kabupaten Minahasa Selatan karna diketahui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., telah mengajukan Permohonan Masa Persiapan Pensiun dan Drs. Benny V. J. Lumingkewas selaku Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Sekda Minsel dengan harapan kiranya dapat berkordinasi dengan seluruh perangkat daerah yang ada.

Baca Juga  Polres Tanah Laut Melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani
Baca Juga  Pengda PARFI Sulsel Lantik Pengcab Parepare

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH., pun mengingatkan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada harus berkordinasi dengan baik dan benar kedepan banyak tugas yang akan dilaksanakan dan harus bersemangat agar apa yang di harapkan masyarakat bisa kita fasilitasi, ” kata Bupati Franky”.
(Corry Nj)

Baca Juga  PJID Riau Bentuk Panitia Rakeda

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *