MinselNusantara

Sertijab Kadis Pendidikan dan Kebudayaan DR. Fietber S. Raco, S.Pd, Msi kepada Arthur Tumipa, MEd

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH. dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th. melakukan Serah Terima Jabatan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan DR. Fietber S. Raco, S.Pd, Msi., kepada Arthur Tumipa, MEd., Serah Terima Jabatan tersebut digelar di Restauran Golden Cerity Pondang Kecamatan Amurang Timur. Kamis, (31/03/2022)

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga telah dibagi menjadi dua yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di nakodai oleh Arthur Tumipa, MEd dan Dinas Pemuda dan Olahraga DR. Fietber S. Raco, S.Pd, Msi.

Baca Juga  Rudapaksa Gadis 13 Tahun, Pria Asal Aceh Utara Diringkus

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Arthur Tumipa, MEd. dalam sambutannya mengatakan bahwa yang pertama-tama saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

“Berdasarkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel), maka saya selaku yang dipercayakan untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Minsel saya akan lakukan sesuai kesanggupan saya dan tentunya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua elemen Pendidikan dari staf sampai kepada kepala sekolah dan guru-guru baik PNS maupun THL dengan mengedepankan kedisiplinan dan lebih lagi harus menurut dan berdasarkan peraturan hukum” jelas Kadis Arthur

Baca Juga  Konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Minsel Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel

Lanjut dikatakan apabila ada pegawai saya yang melanggar atau tidak mematuhi aturan maka saya tidak segan- segan mengambil tindakan sesuai peraturan perundangan yang berlaku lebih-lebih jika ada guru melakukan tindakan Kekerasan kepada siswa dan jika sudah kriminal akan diserahkan kepada pihak yang berwajib, namun jika kejadian itu tidak dan masih bisa diselesaikan maka saya yang akan melakukan tindakan kepadanya, jelas Arthur. (Cornay)

Baca Juga  Polsek Kaliwungu Berhasil Amankan Puluhan Petasan Berukuran Raksasa

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *