Nusantara

Partai Perindo Target Punya Fraksi Di DPRD Provinsi Sulawesi Utara

Loading

Terasnkri.com | Sulut – DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Jaclyn Ivana Koloay SH, Menargetkan Peningkatan Perolehan suara pada pemilu 2024 punya fraksi di DPRD Provinsi Sulut.

“Harapan Perindo Semakin sukses di 2024, punya fraksi di DPRD Provinsi Sulut”, ujar ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay saat diwawancarai media ini dalam peresmian kantor dan penyerahan 1 unit mobil ambulance kepada DPD Perindo Minsel, Senin, (21/03/2022).

Jaclyn mengatakan Pemilu 2024 tidak lama lagi, karena itu butuh persiapan dan strategi jitu dan matang dalam menarik masa agar mau berjuang bersama Perindo.

Baca Juga  Kantor Statistik Kab. Buru Gelar FGD, Bahas Data Publikasi Kab. Buru Dalam Angka 2023

“Perindo di Sulawesi Utara sudah mendapat sambutan dari masyarakat, terbukti saat ini di beberapa kota kabupaten ada kader perindo duduk di kursi DPRD berjumlah 17 anggota dewan, yaitu Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Kota Bitung, Kota Manado, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Sitaro, Sangihe, Talaut, ” kata Jaclyn

Baca Juga  Bupati Matim Agas Andreas : Ternak Sapi Bisa Membantu Perekonomian Masyarakat

Lanjut Jaclyn Koloay Perindo, “Saat ini telah mulai melakukan konsolidasi partai dari tingkat DPD hingga DPC dengan menggaet kader yang tepat guna menyukseskan pemilu 2024 dengan harapan menarik simpati masyarakat”.

Gerak cepat DPW Perindo Sulut dibuktikan dengan peresmian sekretariat DPD disetiap Kabupaten Kota seperti Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Kota Bitung, Kota Kotamobagu, serta penggunaan sekrtariat DPW Perindo Sulut.

Jaclyn Koloay juga menambahkan strategi utama dalam pemenangan 2024 yang akan datang terlebih dahulu terbentuknya pengurus DPC dan ranting di setiap kecamatan dan desa karena tingkat kecamatan dan ranting ini yang mengangkat nama Perindo dengan cara menarik simpati masyarakat. “Selain memberikan wawasan kepada masyarakat bahwa Perindo akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan mewujudkan impian warga bila sukses dalam pemilu nanti” tutup Koloay. (Jem)

Baca Juga  Hari Ketiga Rp 8 Juta Donasi Terkumpul Untuk Bangun Rumah Nilam Warga Tuna Netra di Batu Bara

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *