NusantaraSumatera Utara

Kapolres Batu Bara Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi

Loading

TERASNKRI.COM | Batu Bara, Sumut – Sebagaimana amanat Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. Msi dalam kunjungannya ke Polres Batu Bara bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. SIP. MM, Selasa (22/02/2022) guna mempercepat/akselerasi vaksinasi di Kab. Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. langsung menyikapi dengan melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

Baca Juga  Bupati A. Zaki Keluarkan Surat Edaran PPKM Untuk Perpanjang PSBB di Kabupaten Tangerang

“Kami personil Polres Batu Bara akan tetap memaksimalkan pencapaian target vaksinasi sebagaimana telah disampaikan Kapolda Sumut dalam kunjungannya bahwa akselerasi vaksinasi dapat tercapai jika kita semua pihak dapat saling bahu membahu dalam bekerja sama guna menuntaskan vaksinasi di Kab. Batu Bara” jelasnya.

Baca Juga  HUT Ke 18, Pengurus PD KBPP Polri Sumut Dipimpin Hilmar Silalahi Ziarah ke TMP Bukit Barisan

Pelaksanaan pemantauan ini juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM yang juga menambahkan “Seluruh Personil kita kerahkan untuk memobilisasi masyarakat guna akselerasi vaksindan kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi sehingga dapat segera tuntas vaksinasi ini” imbuhnya.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Minsel Rayakan Idul Adha 1442H Bersama Jamaah Masjid Al-Musabirin Tumpaan Baru serta Jamaah Masjid Al-Muminun Ranoyapo

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Editor    : Rahmat Hidayat

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *