MinselNusantara

Vidio Perkelahian Siswa SMA Negeri 1 Sinonsayang, Kepsek : Sudah Ditangani Bimbingan Konseling (BK) Sekolah

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Vidio dua siswa bertarung ala gladiator terjadi di kawasan jalan paving samping SMPN 2 Sinonsayang Desa Ongkaw Dua Kecamatan Sinonsayang menjadi viral di sosial media.

Perkelahian dua remaja SMA yang saling baku hantam, tampak menjadi tontonan sejumlah pelajar atau siswa dengan teriakan yel-yel. Kejadian ini terjadi, Kamis (10/02/2021).

Dari vidio yang beredar, tampak kedua siswa yang berkelahi memakai seragam sekolah SMA yang diketahui keduanya adalah siswa SMA Negeri 1 Sinonsayang, yaitu berinisial (RL) vs (TA).

Baca Juga  Sat Reskrim Polres Kuansing Tangkap Pelaku Judi Sie Jie

Saat di konfirmasi awak media ini data yang dihimpun. Perkelahian tersebut yaitu siswa kelas 1 alias (RL) dan siswa kelas 3 alias (TA).

Perkelahian diduga karena saling membelah sesama teman yang berkelahi dan saling sindir antara keduanya, hingga ahirnya kedua siswa tersebut saling  hadang di saat  pulang sekolah dan terjadi baku hatam atau saling serang.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sinonsayang Drs. Verna Sukarno Karel Pangkey ketika dikonfirmasi awak media ini, Senin (13/02/2021), atas vidio perkelahian yang beredar tersebut, membenarkan bahwa keduanya  adalah siswa SMAN 1 Sinonsayang, siswa di sekolah mereka.

Baca Juga  Ketua TP PKK Bolmut Mengikuti Rakernas PKK IX Tahun 2021

Kepsek Verna menyebutkan saat peristiwa perkelahian itu terjadi dirinya tidak tahu karena kejadiannya sudah di luar jam sekolah. “Nanti di hari jumat (11/02/2021) saya mendapat WA dari salah satu wartawan tentang vidio perkelahian tersebut dan saya pikir itu hanyalah sekedar lelucon, pada hal itu vidio perkelahian siswa SMAN 1 Sinonsayang,” kata Verna.

Verna menyebutkan, bahwa peristiwa tersebut telah ditangani oleh pihak Bimbingan Konseling (BK) Sekolah. “Kami sudah melakukan pembinaan terhadap para siswa yang berkelahi baku hantam tersebut, kami juga selaku pihak sekolah sudah memanggil kedua orang tua siswa tersebut dan mereka sudah berdamai dan saling berangkulan,” kata Verna”.

Baca Juga  Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang Membuka Kegiatan Sosialisai Perlindungan Konsumen

Verna juga menambah bahwa pihak sekolah telah bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk membantu pengaman. “Kami sudah kerjasama dengan pihak kepolisian untuk pengamanan antisipasi keamanan apabilah terjadi tawuran lagi,” ungkapnya. (Jem).

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *