BolmutNusantara

Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh Resmi Menyerahkan SK Kepada 8 Staf Khusus Bupati

Loading

Terasnkri.com | Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Depri Pontoh melaksanakan Pengukuhan melalui penyerahan SK kepada delapan Staf Khusus Bupati Bolmut. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Bupati Bolmut, Senin (14/2/2022).

Bupati Bolmut Drs. Depri Pontoh yang didampingi Wabup Drs. H. Amin Lasena, MAP secara resmi menyerahkan SK kepada 8 orang yang diangkat menjadi staf khusus Bupati Bolmut.

Baca Juga  Begini Aksi Penyelamatan Ikan Paus Hiu yang Tersesat di Wisata Mangrove Desa Cendimanik

Turut hadir pada penyerahan SK tersebut, para Asisten Bupati, Pimpinan OPD, serta jajaran  Aparatur Negara (ASN) di Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Bolmut.

Dalam sambutan Bupati Depri Pontoh mengatakan, pengangkatan Staf Khusus  Bupati ini sesuai ketentuan  Undang-undanh nomor 9 tahun 2015, tentang Pemerintah Daerah.

Pengangkatan Staf Khusus ini ditujukan untuk menunjang tugas khusus Bupati. Oleh karenanya dibutuhkan orang-orang yang memiliki keahlian dan pengetahuan khusus sesuai bidang masing-masing, “jelas Bupati Depri”

Baca Juga  Beredar akun palsu FB Kapolres Minsel, Warga Diminta Waspadai Penipuan

Bupati Depri mengharapkan para staf khusus di tahun ini yang telah mengantongi SK Staf Khusus ini, agar melaksanakan tanggungjawab dan amanah yang telah diberikan.

Berikut 8 orang yang menerima SK Staf  Bupati yaitu :

  1. Reba Rabindranath Ponto SE

  2. Tasmad Talango S.Pd

  3. Bernard Sarinaung, S.IP

  4. Drs. Hi. Erikson  Tegila

  5. Moh. Irianto Christoffel Buhang S.Sos

  6. Drs. Eddy Pontoh

  7. Abdul Samad Lauma ,S.IP

  8. Roly Ketjil S.IP., M.Si (Fad/kominfosandi Bolmut)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *