Kalimantan Utara

Wakil Ketua DPRD Kaltara Andi Hamsah Gelar Reses di Dapil Nunukan

Loading

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Utara Andi Hamsah (Tengah berkacamata)

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Andi Hamsah mengadakan reses persidangan pertama didaerah pemilihannya di jalan Cik Ditiro Porsas Kelurahan Nunukan Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Minggu (6 Februari 2022).

Menurutnya, reses ini untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat yang bergerak dibidang Usaha Kecil, dan Menengah (UKM) serta bantuan mesjid.

Baca Juga  Rakerda Jadi Sarana Konsolidasi dan Implementasi Program Pramuka

“Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat Porsas, agar bisa membantunya secara nyata,” ujar Andi Hamsah Anggota DPRD dari partai Gerindra ini.

Masih kata dia, sebagai anggota DPRD harus bisa memperhatikan Daerah dapilnya dan memperkuat silaturahim, biar kedekatan kita dengan masyarakat semakin terjalin.
Dalam rangka menghimpun aspirasi masyarakat, selaku anggota DPRD harus melaksanakan kunjungan kerja (reses) di daerah pemilihan yang meliputi dapil 1 Nunukan, dapil II Sebatik, dan dapil III.

Baca Juga  Gubernur: Mutasi dan Kenaikan Pangkat ASN Cukup Diajukan Secara Online

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat yang telah menghadiri reses pertama di tahun ini, semoga apa yang saya perjuangkan terhadap masyarakat Kabupaten Nunukan bisa tercapai,” tutupnya. (Mil)

Baca Juga  Hadiri Milad ke 3, Ini Pesan Gubernur Kepada Jurnalis Benuanta

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *