BolmutNusantaraSulawesi

Bupati dan Wabup Bolaang Mongondow Utara Terima Kunker Danyon Armed Bogani

Loading

Terasnkri.com | Bolmut, Sulut – Bupati Drs. H. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena MAP terima Kunjungan Kerja Danyon Armed Bogani Edy Yulian Budiargo S.Sos.M.Han. Pertemuan digelar di ruang rapat kerja Bupati Bolmut, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga  Bupati Minsel : Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minsel Bakal Dievaluasi Kembali

Kunjungan Kerja (kunker) Armed ini adalah kunjungan perdana ditahun 2022, sekaligus melakukan silahtuhrahmi dengan Buapti dan Wabup Bolmut.

Silahturahmi dimaksud, dalam rangka membangun komunikasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bolmut terutama dalam menjaga stabilitas keamanan.

Baca Juga  Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar Minta Camat di Minsel Sigap Merespon Masalah di Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh mengucapkan terima kasih banyak serta apresiasi kepada Danyon Armed 19/105 tarik Bogani Edy Yulian Budiargo, S.Sos., M. Han, yang telah meluangkan waktu dan kesempatan datang bersilahturahmi dengan Pemkab Bolmut, “ungkap Bupati Depri Pontoh.” (Fad/Kominfosandi Bolmut)

Baca Juga  Ibadah Natal bersama GMIM Getsemani Poigar Satu, FDW Ajak Tetap Jaga Kebersamaan

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *