NusantaraRiau

Kembali Makan Korban, Minibus Pecah Ban Tabrak Pembatas Tol Permai

Loading

TERASNKRI.COM | RIAU – Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) kembali menelan korban jiwa. Sebuah mobil minibus bewarna silver menabrak pembatas tol akibat hilang kendali karena ban pecah. Kecelakaan terjadi Senin, 17 Januari 2022 di kilometer 67+800 jalur A ruas Pekanbaru-Dumai. Dengan plat polisi BM 1754 RN. Branch Manager (BM) Tol Permai, AA Gede Indrayana menyampaikan, kendaraan tersebut melintas dari pintu tol Pekanbaru menuju ke pintu tol Dumai.

Baca Juga  Kunker Camat KKU : "Gotong Royong Sa Nai" Dalam Hidup Bermasyarakat

“Saat melaju, kendaraan tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kiri depan, sehingga menabrak pembatas tol,” ucap Indrayana, Selasa (18/1/2022).

Dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut, lanjutnya, terdapat satu korban meninggal dunia, yang tak lain adalah supir dari minibus itu sendiri, dan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

Baca Juga  Puluhan Warga di Desa Nelelamadike Dikhawatirkan Tewas Tertimbun Tanah Longsor

“Terdapat satu korban jiwa. Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola ruas Tol Pekanbaru – Dumai dengan melibatkan pihak kepolisian daerah setempat,” terangnya.

Untuk diketahui, dari awal beroperasi hingga saat ini kecelakaan kendaraan di Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) memang sering terjadi. Pihak pengelola, Hutama Karya (HK) juga terus menghimbau pengendara agar selalu berhati-hati. (TN/Humas Polri)

Baca Juga  Tindaklanjut Program 100 Hari Kapolri, Kapolres Sergai Sambangi Kantor PWI

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *