MinselNusantara

Kepedulian Karang Taruna Desa Boyongpante Dua Bergotong Royong Membuat Road Barrier

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Karang Taruna Desa Boyongpante Dua Kecamatan Sinonsayang bekerja sama dengan  masyarakat membuat Road  Barrier (Pembatas  jalan), Rabu (13/01/2022).

Road Barrier tersebut dibuat di ruas jalan desa yaitu (jalan Siswa), di jalan belakang sekolah SD GMIM Boyongpante Dua.

Lerry Ketua karang taruna desa Boyongpante Dua kecamatan Sinonsayang mengatakan, kita sebagai karangtaruna pemuda- pemuda yang ada di desa Boyongpante Dua ini harus jadi garda depan dalam gerakan sosial bersama gotong royong seperti ini.

Baca Juga  Putus Mata Rantai Covid-19 dan Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif, Polres Buru Gelar FGD

 

“Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan memperkokoh rasa solidaritas dan kesetiakawanan untuk masyarakat desa Boyongpante Dua” ujar Lerry

Lanjut Lerry, “Kami lakukan ini atas dasar wujud rasa kepedulian kami dalam upaya agar para pengendara yang melintasi di jalan tersebut bisa mengontrol dan perlahan-lahan karena banyak anak-anak sekolah yang melewati jalan tersebut,”

Baca Juga  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Qurban 11 ekor Lembu

Jemmi salah satu masyarakat yang menyaksikan kegiatan Karang Taruna  Boyongpante Dua dalam pembuatan Road Barrier tersebut sangat mengapresiasi dan berharap momentum kebangkitan Karangtaruna Desa Boyongpante Dua, memiliki rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kekeluargaan untuk terus berkarya dan bersinergi, membangun Desa Boyongpante Dua.

“Kita tidak boleh pesimis menghadapi permasalahan-permasalahan yang ada, karang taruna harus optimis karena sikap optimis akan meningkatkan dedikasi lebih adaptif, kreatif, inovatif, konektif, kolaboratif dalam menjawab perubahan” kata Jemmi. (Jem)

Baca Juga  Dua Pengendara Betor Terluka Hantam Nice Trans

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *